Parah! Penolakan Ketiga Kali dari Pemain Brasil Ini Bikin Antonio Conte Terpukul

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:04 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Chelsea harus menelan kepahitan lagi setelah ditolak Juventus perihal transfer pesepak bola Brasil, Alex Sandro, untuk ketiga kalinya.

Juventus sebelumnya telah menolak tawaran Chelsea sebesar 57 dan 65 juta euro.

Pendekatan terbaru senilai 69 juta euro pun ditolak. 

Penolakan dari Juventus merupakan pukulan ganda bagi Pelatih Antionio Conte, setelah sebelumnya striker bengal, Diego Costa, menolak kembali latihan ke Chelsea.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Antonio Conte mengalami mimpi buruk dan mengemban beban berat mulai musim ini, termasuk berjuang untuk menambah kualitas The Blues sebagai juara bertahan Liga Inggris.

Sandro telah dijadikan pilihan utama Conte sebagai bek sayap. Namun, direktur Juventus, Beppe Marotta, mengungkapkan bahwa Sandro telah menolak tawaran terbaru Chelsea, termasuk bonusnya.


Aksi bek sayap Juventus, Alex Sandro, dalam partai Piala Super Italia kontra Lazio di Stadion Olimpico, Roma, 13 Agustus 2017.(ALBERTO PIZZOLI / AFP)

"Dia bilang dia ingin tinggal di sini. Jadi kami mengirim penawaran itu kembali ke tempat asal mereka," ujar Marotta.

Alex Sandro pindah dari Deportivo Maldonado ke raksasa Portugal, FC Porto, pada 2011 dan memenangi dua gelar liga bersama klub tersebut.

Pemain bertahan itu pindah ke Juventus dengan harga 23,7 juta euro pada 2015 menyusul penampilan yang mengesankan di Portugal.