Tips Fantasy Premier League Pekan Kedua - 3 Pemain yang Wajib Dimiliki

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 01:49 WIB
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tersungkur dalam laga Piala Super Eropa kontra Real Madrid di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017. (DIMITAR DILKOFF/AFP)

Pekan kedua Liga Inggris sudah di depan mata, manajer tim Fantasy Premier League (FPL) akan kembali disibukkan untuk membeli dan menjual pemain untuk pekan ini.

Pekan lalu, manajer FPL ada yang berbahagia dengan moncernya Romelu Lukaku di depan gawang ada pula yang menangis melihat Harry Kane tak bisa menjebol pertahanan lawan.

Memasuki pekan kedua, memilih pemain baru untuk dimasukkan ke dalam tim akan mempengaruhi perolehan poin dalam jangka waktu yang panjang, sehingga memilih pemain yang tepat akan menjadi sangat krusial.

Berikut ini tiga pemain yang wajib dipertimbangkan para manajer FPL untuk dibeli pada pekan kedua Liga Inggris:

Bek - Ahmed Hegazy, West Brom (4,6m; 9,3 persen kepemilikan)

Salah satu kejutan terbesar dari pekan pertama Liga Inggris adalah Ahmed Hegazi.

Pemain yang dipinjam dari klub Mesir, Al Ahli, mencetak gol kemenangan dan menjaga pertahanannya tak kebobolan kala mengalahkan Bournemouth 1-0.

Mendapat 15 poin, Hegazy tampaknya akan menjadi anak emas Tony Pulis yang kehilangan Jonny Evans dan Gareth McAuley karena cedera.

Dua laga West Brom selanjutnya melawan Burnley dan Stoke akan menjadi ujian bagi Hegazi untuk tetap menjaga pertahanannya tak kebobolan.

Hampir 200 ribu manajer FPL membeli Hegazy setelah penampilannya di pekan perdana Liga Inggris.