Dua Pemain Sembuh dari Cedera, Jose Mourinho Mungkin akan Akhiri Aktifitas Transfer Manchester United

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 02:08 WIB
Pemain Manchester United, Ashley Young, mengalami cedera pada laga Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, 17 Januari 2016. (PAUL ELLIS/AFP)

Manchester United akan segera mendapatkan tenaga baru setelah dua pemainnya sudah sembuh dari cedera yang dialami.

Duo Manchester United, Ashley Young dan Luke Shaw, akan menjalani pertandingan bersama tim u-23 Manchester United pada Senin (21/8/2017).

Shaw sudah absen sejak 30 April lalu setelah mengalami cedera ligamen kala menghadapi Swansea sedangkan Young cedera paha saat membela United melawan Celta Vigo di semifinal Liga Europa musim lalu.

Pelatih United, Jose Mourinho, mengatakan Young akan siap bertanding untuk tim utama Setan Merah pada Oktober sedang Shaw pada bulan September.

"Laga tim u-23 nanti seperti pertandingan pra-musim bagi Young dan Shaw," ujar Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Young dan Shaw sebenarnya sudah berlatih bersama tim utama United selama minggu lalu namun belum cukup fit untuk diturunkan dalam pertandingan yang sesungguhnya.

"Kembalinya Young dan Shaw adalah berita bagus untuk kami," tutur pria asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho kabarnya menginginkansatu sayap kiri baru untuk melengkapi skuat United musim ini.

Ivan Perisic kabarnya menjadi incaran utama meskipun Gareth Bale juga sempat diisukan akan pindah ke Setan Merah.

Namun kembalinya Shaw dan Young dapat membuat Mourinho melupakan tambahan pemain dari pasar transfer untuk sisi kiri United.