Dele Alli Mengenang Momen Terbaik Dirinya Bersama Tottenham Saat Hadapi Chelsea

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 04:42 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kedua dari kiri), mencetak gol sundulan ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, 4 Januari 2017. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Gelandang Dele Alli (21 tahun) mengaku bahwa salah satu pertandingan kontra Chelsea adalah momen terbaik yang pernah ia rasakan selama membela Tottenham Hotspur.

Pertandingan yang dimaksud Dele Alli adalah laga Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea di putaran kedua Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane pada 4 Januari 2017.

Pada laga tersebut, Tottenham menang 2-0 atas Chelsea. Semua gol kemenangan Spurs di laga tersebut dicetak oleh Alli pada menit ke-45 dan 54'.

Kini, Tottenham akan kembali menjamu Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris 2017-2018. Namun, kini Spurs akan memainkan pertandingan tersebut di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017).

Hal ini dikarenakan stadion milik Spurs, White Hart Lane, kini akan runtuhkan sebagai bagian dari rencana klub membangun stadion yang baru.

Baca Juga:

Jelang pertandingan tersebut, Alli mengaku bertekat untuk bisa mengulangi keberhasilan yang sama demi mengantarkan Tottenham meraih kemenangan kedua.

"Tanpa diragukan lagi, pertandingan tersebut termasuk ke dalam salah satu momen terbaik selama saya membela Spurs. Pertandingan itu berlangsung sangat hebat dan Chelsea juga tengah berada dalam performa bagus," ucap alli kepada situs resmi klub.

"Tottenham meraih kemenangan 2-0 dan saya bisa mencetak dua gol adalah sebuah perasaan yang sangat luar biasa," tuturnya.

Pada pertandingan sebelumnya kontra Newcastle United, Alli juga yang berhasil memecah kebuntuan tim untuk meraih kemenangan 2-0.