Diego Costa Diincar Everton, Eks Pemain Arsenal: Koeman Enggak Akan Tahan Dengannya

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 13:17 WIB
Reaksi Diego Costa dalam partai Liga Inggris antara Chelsea lawan Middlesbrough di Stadion Stamford Bridge, London, 8 Mei 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Terkait isu Everton mengincar Diego Costa, Charlie Nicholas mantan bintang Arsenal, mengatakan bahwa sang incaran tak akan cocok dengan pelatih Ronald Koeman.

Kepastian bahwa Costa tak akan ada lagi dalam daftar pemain Chelsea pada musim mendatang membuat beberapa klub pasang mata pada sang striker.

Atletico Madrid merupakan klub yang ingin dituju Costa. Namun klub tersebut tak mau membayar lebih dari 30 juta pounds untuk psepak bola Spanyol itu.

Lalu dua klub La Liga, Deportivo La Coruna dan Real Betis, juga dikabarkan menawar striker Chelsea itu untuk kontrak jangka pendek.

Namun, kedua klub medioker tersebut dianggap tak menjanjikan bagi striker timnas Spanyol yang kenyang pengalaman memperkuat klub besar.

Kini, Ronald Koeman dan Everton juga membuka prospek untuk Diego Costa bersamaan dengan keinginan The Toffees menambah daya gedor.

Namun menurut Nicholas, Koeman tak akan tahan dengan sikap Costa.

"Koeman akan berdebat dan bertengkar dengannya dalam 30 menit," kata Nicholas kepada Express dilansir BolaSport.com.

"Akan segera terjadi benturan kepribadian antara keduanya. Koeman tidak tahan menghadapi hal seperti itu," ucap Nicholas melanjutkan.

Apalagi menurut Nicholas, Costa adalah pribadi yang plin-plan.