Barcelona Ultimatum Liverpool untuk Segera Menerima Tawaran Transfer Philippe Coutinho

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 20 Agustus 2017 | 04:38 WIB
Reaksi gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, saat ditarik keluar dalam partai Liga Inggris lawan Everton di Anfield, 1 April 2017. (PAUL ELLIS / AFP)

Barcelona memberikan ultimatum kepada Liverpool agar segera menerima tawaran mereka untuk Philippe Coutinho sebelum Minggu malam (20/8/2017).

Pada Jumat (18/8/2017), Barcelona kembali harus gigit jari karena tawaran ketiga mereka untuk Philippe Coutinho kembali ditolak oleh Liverpool.

Kali ini, tawaran sebesar 118 juta poundsterling dari Barcelona untuk Coutinho langsung ditolak oleh Liverpool.

Barcelona menanggapi penolakan ini dengan sebuah ultimatum kepada Liverpool, seperti dilansir BolaSPort.com dari The Times.

(BACA JUGA: 5 Pemain Muda yang Wajib Diperhatikan di Liga Spanyol Musim 2017-2018)

Klub asal Spanyol tersebut mengancam bahwa akan menarik semua tawaran untuk Coutinho apabila Liverpool tetap tak menerima tawaran tersebut sebelum hari Minggu malam.

Ini adalah tawaran ketiga Barca untuk pemain asal Brasil tersebut setelah dua tawaran sebelumnya sebesar 72 juta dan 90 juta pounds juga ditolak Liverpool.

Sepertinya Barcelona tak akan kembali menawar Coutinho dan beralih ke target buruan lain apabila ultimatum ini tak diindahkan oleh Liverpool.

Pada Jumat minggu lalu (11/8/2017), Coutinho secara resmi memasukkan permintaan untuk dijual namun manajemen Liverpool tetap menolak untuk melego pemain bernomor punggung 10 ini.

Tawaran terakhir Barca dengan rincian 82,1 juta pounds ditambah bonus 36,5 juta pounds tergantung penampilan Coutinho di Barca akan membuat pemain 25 tahun tersebut pesepak bola termahal kedua sepanjang sejarah di bawah Neymar.