Ajax Connection Akan Jadi Andalan Tottenham Hotspur Saat Jamu Chelsea

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 20 Agustus 2017 | 19:04 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, beraksi dalam laga semifinal Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea di stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Ajax Connection akan menjadi andalan Spurs dalam pertandingan melawan Chelsea.

Harry Kane cs akan memainkan pertandingan liga pertama mereka di stadion Wembley setelah stadion White Hart Line sedang mengalami renovasi.

Anak asuh Mauricio Pochettino lebih diunggulkan karena sanggup memetik hasil positif di laga perdana saat melawan Newcastle United, sedangkan Chelsea kalah dari Burnley di Stamford Bridge.

Spurs baru saja kedatangan bek tengah Ajax, Davinson Sanchez pada bursa transfer kali dengan memecahkan rekor transfer klub dengan 42 juta poundsterling.

Kedatangannnya tentu mengikuti jejak para pemain Ajax yang sudah menjadi andalan Spurs musim lalu yaitu Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Cristian Eriksen.

Baca Juga: 10 Statistik Menarik Laga Indonesia Vs Timor Leste, Nomor 8 seperti Punya Xabi Alonso di Tim

Ketiga pemain tersebut menjadi tulang punggung Tottenham musim lalu ketika berhasil finis di peringkat kedua Liga Premier Inggris.

Dilansir Bolasport.com dari Squawka, Vertonghen dan Alderweireld adalah adalan Spurs di lini pertahanan. Keduanya adalah produk akademi junior Ajax.

Dengan datangnya Davinson Sanchez tentu nuansa Ajax akan semakin kental di lini pertahanan Ajax.

Sedangkan, Eriksen adalah raja assist Spurs total dirinya sudah mengemas 32 assist bagi Tottenham Hotspur sejak musim 2015.