Bawa Timnya Kembali ke Habitat Lama, Kapten Liverpool Ini Senang Bukan Kepalang

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 24 Agustus 2017 | 05:55 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya bersama kapten Jordan Henderson seusai laga leg kedua play-off Liga Champions kontra Hoffenheim di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Liverpool berhasil meraih kemenangan manis atas Hoffenheim di depan pendukungnya sendiri dengan skor 4-2, Kamis (24/8/2017) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Liverpool unggul agregat 6-3 atas Hoffenheim dalam dua pertemuan babak play-off Liga Champions.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, bangga atas prestasi timnya lolos ke fase grup Liga Champions.

Liverpool dan 31 tim lainnya akan melakukan undian pembagian grup Liga Champions, Kamis (24/8/2017).

The Reds menempati pot tiga dan sangat mungkin bertemu dengan tim-tim tangguh seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Bayern Muenchen.


Para pemain Liverpool FC merayakan gol yang dicetak Emre Can ke gawang Hoffenheim dalam laga leg kedua play-off Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 Agustus 2017.(OLI SCARFF/AFP)

Menanggapi kemenangan atas Hoffenheim, Henderson mengatakan bahwa atmosfer pertandingan yang sangat positif membuat ia dan rekan-rekannya berhasil mengungguli Hoffenheim.

Pada pertandingan kontra Hoffenheim, Henderson mengukir satu assist yang melahirkan gol keempat Liverpool dari kaki Roberto Firmino.

"Kami harus memperbaiki lini belakang, tapi yang terpenting kami kembali ke Liga Champions karena di situlah habitat Liverpool," ujar Henderson seperti dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.

(Baca Juga: Philippe Coutinho 'Tak Pernah Punya Tekad Sebesar Ini untuk Keluar dari Liverpool')