Paul Pogba: Manchester United Bersaing dengan Diri Sendiri

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 24 Agustus 2017 | 21:05 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berdebat dengan wasit Jonathan Moss dalam laga Liga Inggris kontra Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada 19 Agustus 2017. (GEOFF CADDICK/AFP)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengklaim bahwa timnya sangat kuat untuk merebut gelar juara pada musim 2017-2018.

Sudah empat tahun atau sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013, Manchester United tidak pernah memenangi Liga Inggris.

Menurut Pogba, puasa gelar tersebut bisa diakhiri segera.

Kepercayaan diri tim beralias Setan Merah tengah menanjak setelah memborong kemenangan atas Swansea City dan West Ham United dalam dua laga pekan pertama liga.

Baca juga:

Pogba turut mencetak satu gol saat Man United menang 4-0 atas Swansea di Stadion Liberty, Sabtu (19/8/2017).

"Kami tak perlu takut pada klub mana pun di liga. Sebab, kami kuat," ujar Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari TalkSport.

Selain itu, Pogba menilai bahwa dirinya dan rekan-rekan setim untuk lebih fokus pada performa internal ketimbang melihat lawan di luar.

"Penantang terbesar? Kami adalah pesaing untuk diri kami sendiri," ucap Pogba.

"Kami memulai dengan baik, tetapi bisa berakhir buruk. Kami tak menginginkan itu. Kami ingin fokus pada tiap pertandingan," kata gelandang asal Prancis itu.