Pelatih Tottenham Hotspur Larang Pemainnya Tonton Pertandingan Floyd Mayweather Vs Conor McGregor, Ini Alasannya

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 04:45 WIB
Gesture pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, di laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Saint James' Park, Newcastle, Minggu (13/8/2017) malam WIB. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak ingin para pemainnya melihat pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor.

Pertandingan yang disebut sebagai duel termahal abad ini tersebut akan dilaksanakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (26/8/2017).

Pochettino menggangap bahwa jika para pemainnya menonton pertandingan tersebut, mereka tidak akan memiliki waktu istirahat yang cukup.

Minggu (27/8/2017), Spurs akan menjamu Burnley pada lanjutan Premier League pekan ketiga.

"Saya pikir mereka profesional. Lebih baik merekam pertandingan tersebut dan menyaksikannya sesudah laga melawan Burnley," kata Pochettino.

"Jika Anda harus tampil baik dan tidak merasa ngantuk (saat pertandingan), saya pikir Anda perlu tidur. Saya pikir mereka paham," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Mirror.

(BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Ousmane Dembele)

Pertandingan Mayweather dan McGregor akan ditayangkan di Inggris pada pukul 04.15 pagi waktu setempat.

Jam tayang itulah yang dikhawatirkan pelatih asal Argentina ini karena timnya akan bertanding menghadapi Burnley pada sore harinya.

Tottenham menjalani start musim ini dengan hasil yang naik turun di Liga Inggris.