Liverpool Siap Berperang dengan Juventus untuk Dapatkan Bek Timnas Jerman

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 18:57 WIB
Kapten Schalke, Benedikt Hoewedes (kanan), mencoba menghentikan pergerakan pemain RB Leipzig, Oliver Burke, dalam partai Liga Jerman di Arena Aufschalke, Gelsenkirchen, 23 April 2017. (PATRIK STOLLARZ / AFP)

Schalke berharap Juventus menaikkan tawaran mereka untuk Benedikt Hoewedes sembari menunggu tawaran dari Liverpool masuk.

Benedikt Hoewedes dikabarkan ingin bergabung dengan Juventus namun tawaran raksasa Italia itu masih ditolak oleh Schalke.

"Howedes mengatakan kepada saya ia ingin bergabung dengan Juventus," ujar Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel.

Juventus ingin merekrut Hoewedes dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian seharga 10 juta euro di akhir musim.

Menurut laporan Sky SPort Italia dan La Gazzetta dello Sport yang dilansir BolaSport.com, Schalke menginginkan angka dua kali lipat dari tawaran tersebut.

Schalke juga berharap bahwa Liverpool akan memasukkan proposal transfer senilai 20 juta euro untuk bek timnas Jerman tersebut.

Laporan lain dari Tuttosport menglaim bahwa manajemen Juventus akan menghubungi Schalke hari ini untuk mendiskusikan lebih lanjut proses transfer sang pemain.

Namun sepertinya Schalke tetap akan menolak karena Juventus tak akan menawar sang pemain lebih dari 10 juta euro.

Peminjaman pemain 29 tahun tersebut akan membuat Juve mengeluarkan dana 2-3 juta euro sedangkan opsi pembelian di akhir akan bernilai 7-8 juta euro.

Hoewedes kabarnya menjadi incaran pelatih Juventus, Max Allegri, karena bisa bermain di manapun di lini belakang, kanan maupun kiri.

Musim lalu Hoewedes tampil 31 kali dari 34 pertandingan Schalke di Liga Jerman dan mengantarkan klubnya finish di posisi 10 klasemen akhir.