Manchester City Tawarkan Pemain Termahal Kedua Plus Uang demi Miliki Alexis Sanchez?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Agustus 2017 | 18:20 WIB
Reaksi Alexis Sanchez dalam laga final Confederatios Cup antara Cili dan Jerman di Saint Petersburg Stadium, 02 Juli 2017. (FRANCK FIFE/AFP PHOTO)

Kabar permintaan Alexis Sanchez untuk dijual oleh Arsenal mendapat tanggapan serius dari Manchester City.

Nama Alexis Sanchez sering kali terdengat selama pasar transfer musim panas 2017 bergulir.

Hal ini disebabkan oleh kegagalan Arsenal tampil di Liga Champions 2017-2018 dan kontrak Sanchez yang hanya tinggal tersisa satu tahun lagi.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017, rumor kepergian Sanchez kembali ramai.

Hal ini disebabkan oleh kabar bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah meminta kepada manajemen Arsenal untuk menjualnya.

Manchester City yang paling serius ingin memboyong Sanchez, kini mencoba mengajukan tawaran menggiurkan yang mungkin tidak bisa di tolak Arsenal.

(Baca Juga: Indonesia Vs Fiji - Pemain Klub Luar Negeri Ini Bakal Perkuat Timnas Indonesia)

Seperti dikabarkan Mirror, Man City bakal menawarkan sejumlah uang yang nilainya belum diketahui plus Raheem Sterling sebagai bagian dari transfer Sanchez!

Padahal, pemain berusia 22 tahun itu merupakan pemain termahal kedua yang pernah didatangkan Man City di sepanjang sejarah klub dengan nilai transfer 50 juta pounds (sekitar Rp 865 miliar).

Jika merujuk kepada situs Transfermarkt, market value yang dimiliki Sterling pada saat ini adalah sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 723 miliar).