VIDEO - Aksi Memikat Pelatih Manchester United Jose Mourinho Menjaga Gawang di Laga Amal

By Dimas Wahyu Indrajaya - Minggu, 3 September 2017 | 08:58 WIB
Pelatih Jose Mourinho ikut berpartisipasi di laga amal untuk korban kebakaran Grenfell Tower. (REX / SHUTTERSTOCK)

Disaat jeda internasional sedang berjalan, pelatih Manchester United Jose Mourinho tidak berleha-leha menunggu pekan-pekan sibuk Liga Inggris kembali bergulir.

Ia menyibukkan dirinya dengan mengikuti laga amal bertajuk Game4Grenfell yang dilangsungkan di Stadion Loftus Road, markas Queens Park Rangers (QPR), pada Sabtu (2/9/2017).

Laga amal ini ditujukan bagi korban kebakaran Grenfell Tower yang terjadi pada 14 Juni lalu.

Mou bukan satu-satunya yang menjadi pesohor dalam laga itu.

Karena selain dirinya selebriti papan atas Inggris, atlet dari cabang lain, dan legenda klub QPR serta klub lain juga pesepak bola yang masih aktif juga turut berpartisipasi.

Sebut saja atlet lari kenamaan Inggris, Mo Farah, legenda Liverpool Jamie Redknapp, dan basis band rock Kasabian, Chris Edwards meramaikan pertandingan tersebut.

Selain wajah-wajah terkenal yang menghiasi lapangan, juga ada para korban yang selamat dan petugas pemadam kebakaran yang bertugas menangani kebakaran di gedung yang terletak di kota London itu.

Pada laga tersebut Mou yang bergabung dengan tim Alan Shearer, legenda timnas Inggris dan Newcastle United, kalah 3-5 di babak adu penalti atas tim Les Ferdinand.


Sebelum turun main Mou sempat jadi penyelamat dahaga pemain yang bermain di lapangan.(Express.co.uk)

Di babak adu penalti ia sempat benar menebak arah sepakan namun bola hanya mengenai kakinya dan masuk ke dalam gawang.