Arsenal Bakal Rebut Striker Manchester United untuk Gantikan Alexis Sanchez

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 8 Oktober 2017 | 11:32 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Romelu Lukaku, seusai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 17 September 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Arsenal merasa siap melepas Alexis Sanchez karena telah menemukan calon striker striker pengganti milik Manchester United, Anthony Martial.

Pelatih Arsene Wenger merencanakan bakal merekrut pemain muda tersebut pada musim panas mendatang.

Martial kini tengah jarang dimainkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meski hanya sebagai pemain pengganti.

Akibatnya, sang striker jarang mendapat kesempatan berlaga di lapangan.

(Baca juga: Benarkah Pemerintah Rusia Dukung Sikap Anarki Ultras pada Fan Timnas Inggris?)

Padahal, Martial sedang dalam penampilan apik dengan mencetak lima gol dan menciptakan enam assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Meski baru sekali menjadi starter di pertandingan Liga Inggris, namun Martial telah tiga kali menjadi pemain skuat utama Manchester United dalam laga Piala Liga dan Liga Europa.


Bek Leicester City, Harry Maguire, mencoba merebut bola dari penyerang Manchester United, Anthony Martial, pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (26/8/2017).(GEOFF CADDICK/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, eks striker AS Monaco seharga 58 juta pounds tersebut dikabarkan tidak terlalu dekat pula dengan Mourinho.

Menurut Wenger, hal tersebut bisa menjadi kesempatan adanya kemungkinan Mourinho akan melepas Martial.