Hasil Liga Inggris - Dua Tembakan on Target Dua Gol, Watford Sukses Tekuk Arsenal

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 01:49 WIB
Selebrasi gelandang Watford, Tom Cleverley (tengah), setelah mencetak gol kemenangan tim ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Sabtu (14/10/2017). (GLYN KIRK / AFP)

Arsenal dikalahkan Watford 1-2 dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (14/10/2017).

Arsenal sempat memimpin melalui gol Per Mertesacker (menit ke-39) sebelum dibalas Watford lewat gol Troy Deeney (71') dan Tom Cleverley (90+2').

Bermain di hadapan pendukung lawan, Arsenal tetap mampu tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 54 persen penguasaan bola.

Namun, dengan kepemilikan bola tersebut, Arsenal tidak mampu menciptakan peluang lebih banyak.

Total, Arsenal melepaskan delapan tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Watford yang lebih banyak tertekan justru mampu meracik 10 peluang dengan dua shots on target.

Sempat kesulitan membongkar pertahanan lawan di awal pertandingan, Arsenal yang pada awalnya memiliki peluang lebih banyak akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-39 melalui Per Mertesacker.

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Jadi Pahlawan, Netizen Langsung Serbu Akun Instagram David De Gea)

Bek jangkung asal Jerman itu berhasil mengakhiri 1.400 hari untuk mencetak gol setelah sukses menyambut umpan tendangan penjuru Granit Xhaka dengan sebuah tandukan seusai memenangi duel dengan Tom Cleverley.

Sejak saat itu, Arsenal tampil lebih baik dalam menciptakan peluang. Namun, kebuntuan kembali melanda setelah turun minum.