Setelah Ditahan Liverpool, Manchester United Diyakini Lebih Baik untuk Laga Tandang Berikutnya

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 15 Oktober 2017 | 17:16 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St. Mary's, Southampton, pada 23 September 2017. (GLYN KIRK/AFP)

Gary Neville menilai bahwa eks klubnya, Manchester United, bermain kurang memuaskan ketika ditahan 0-0 oleh Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Buat tim beralias Setan Merah, inilah kali kedua mereka gagal meraup poin penuh dalam laga tandang Liga Inggris musim ini.

Namun, Neville meyakini, Manchester United bakal memperbaiki rapor lawatan ke markas lawan sebagai modal untuk meraih gelar.

"Jose Mourinho memenangi gelar juara di negara ini secara reguler. Dia meraihnya bersama Chelsea. Skuat Chelsea asuhannya hebat dan mengalahkan banyak tim ketika bertandang," ucap Neville seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia mengetahui apa yang harus dilakukan. Mourinho juga pasti menyadari bahwa timnya harus bekerja lebih baik daripada laga tandang ini untuk laga-laga besar ke depannya," kata pria asal Inggris itu.

(Baca Juga: David Moyes Ungkap Gagalnya Transfer Gareth Bale dan Cesc Fabregas ke Manchester United)

Neville juga menyoroti titik lemah Manchester United dalam pertandingan kontra Liverpool.

Setan Merah terlihat bermain menunggu, tetapi gagal memaksimalkan kesempatan untuk melancarkan serangan balik.

Padahal, lini pertahanan Liverpool tergolong rentan mengantisipasi skenario tersebut.

Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Liverpool sudah kebobolan 12 gol, hanya lebih baik daripada West Ham United (13) dan Crystal Palace (17).