Bobol Gawang Arsenal, Kapten Watford Sadar Bakal Dimusuhi Sang Anak

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 20:43 WIB
Striker Watford, Troy Deeney (kiri), memberikan aplaus kepada para pendukung timnya seusai pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Arsenal di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Sabtu (14/10/2017). (GLYN KIRK / AFP)

Kapten Watford, Troy Deeney, mencetak satu gol ketika timnya menang 2-1 atas Arsenal pada partai Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (14/10/2017).

Watford meraih kemenangan berkat gol dari eksekusi tendangan penalti Troy Deeney pada menit ke-71 dan sontekan Tom Cleverley (90+2').

Sebelum dua gol tersebut lahir, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu melalui tandukan Per Mertesacker pada menit ke-39.

Kemenangan tersebut membuat Deeney mengaku sangat senang, walaupun pemain berusia 29 tahun itu sadar bahwa dirinya akan mendapat masalah di rumah.

Hal ini disebabkan oleh anaknya, Myles Troy Deeney, yang merupakan seorang fan Arsenal.

Terlebih pada pertandingan tersebut, Myles juga menjadi salah satu anak yang mendampingi para pemain memasuki lapangan pertandingan.

(Baca Juga: Gagalkan Penalti Paulo Dybala, Kiper Lazio Belajar dari Ayahnya)

Troy mengatakan bahwa Myles tidak akan senang melihat dirinya mencetak gol penyeimbang pada pertandingan tersebut, terlebih di akhir laga Arsenal harus mengalami kekalahan.

"Dia akan membenciku dan ini akan menjadi akhir pekan yang berat bagi kami," ucap Troy seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Meski demikian, Troy tentu tidak akan keberatan untuk mengantarkan Watford meraih kemenangan.