Bikin Gempar! Mesut Oezil Ingin Gabung Manchester United dan Reuni dengan Jose Mourinho

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 20 Oktober 2017 | 08:04 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016). (IAN KINGTON/AFP)

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer Januari mendatang dan bergabung dengan Manchester United.

Oezil dikabarkan sudah mengatakan kepada rekan-rekannya di Arsenal bahwa ia siap untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho pada bursa transfer musim dingin.

Pemenang Piala Dunia bersama timnas Jerman tersebut dikatakan percaya bahwa ia dapat mewujudkan keinginannya tersebut, seperti disampaikan oleh harian Mirror yang dilansir BolaSport.com.

Laporan yang sama menyebutkan, belum jelas apakah Manchester United bersedia untuk memaksakan transfer tersebut terjadi sebab Arsenal pasti akan berusaha membuat pemain bintangnya tersebut bertahan.

Kontrak Oezil di Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan, yang artinya ia bisa saja pergi dengan gratis ke klub lain.

(BACA JUGA: Bukti Marcus Rashford adalah Pemain Terpenting Manchester United Musim Ini Setelah Romelu Lukaku)

Jika Oezil tetap ingin pergi dari klub berjuluk The Gunners tersebut, mau tak mau Arsenal harus menjualnya pada Januari jika tak ingin kehilangan Oezil secara cuma-cuma.

Kepindahan ke Old Trafford, markas United, akan membuat Oezil bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya siap menjual Oezil pada Januari jika mereka gagal memperpanjang kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dari catatan Whoscored, Oezil hanya bermain sebagai starter pada empat laga Liga Inggris musim ini .