Link Live Streaming dan Susunan Pemain Manchester City Vs Burnley - Kembalinya Sergio Aguero di Lini Depan The Citizens

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:44 WIB
Pemain Manchester City, Fernandinho (kiri), Kevin De Bruyne (tengah), dan Bernardo Silva saat tampil melawan Napoli dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 17 Oktober 2017. (Oli SCARFF/AFP)

Manchester City akan berhadapan dengan Burnley dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Sabtu (21/10/2017).

Saat ini Manchester City tengah memimpin puncak klasemen Liga Inggris akan berusaha terus melanjutkan tren posisif Stadion Ettihad.

Musim ini sendiri The Citizens belum sekalipun kalah saat bertanding di kandang mereka.

Dalam susunan pemain yang diturunkan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola menurunkan kembali penyerang mereka Sergio Aguero setelah sebelumnya cedera karena kecelakaan mobil.

Dengan diturunkannya Aguero sebagai penyerang utama, Guardiola harus mengorbankan Gabriel Jesus mesti sang pemain tampil impresif dengan mencetak enam gol di Liga Inggris musim ini.

(Baca juga: 5 Pemain Andalan Musim Lalu di Liga Inggris yang Kini Harus Rela Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Pemain Terbaik Manchester United Salah Satunya)

Selain Jesus, Guardiola juga mengistirahatkan pemain sayap mereka Raheem Sterling dan menurunkan Bernardo Silva dalam pertandingan ini.

Sementara tim tamu yang saat ini berada di peringkat ke-6 tetap mengandalkan Chris Wood yang akan di dukung oleh Robbie Brady dan Steven Defour.

Berikut ini adalah susunan pemain Manchester City dan Burnley.

Manchester City : 31-Ederson Moraes,2-Kyle Walker, 5-John Stones, 30-Nicolas Otamendi, 18-Fabian Delph; 17-Kevin de Bruyne, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 20-Bernardo Silva, 10,Sergio Aguero, 19-Leroy Sane.