Jose Mourinho Kelewat Batas, Hubungan dengan Pemain Manchester United Menegang!

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:57 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah timnya kalah dari Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, pada 8 Agustus 2017. (DIMITAR DILKOFF/AFP)

Pelatih Jose Mourinho mendapat kritik dari para pemain Manchester United akibat bertindak terlalu jauh di konferensi pers pasca laga kontra Huddersfield Town pada Sabtu (21/10/2017).

Para pemain Manchester United mengeluhkan sikap sang pelatih pasca kekalahan 1-2 dari Huddersfield.

Dalam konferensi pers, Mourinho mengungkapkan kekecewaannya atas jawaban Ander Herrera terkait penyebab kekalahan Manchester United.

"Herrera mengatakan bahwa hasrat dan semangat kami sangat kecil, ya Tuhan! Mereka semua harus datang ke konferensi pers," ucap Jose Mourinho.

(Baca juga: Tim Terpuruk, Fan Manchester United Kangen Memphis Depay)

Jose Mourinho pun sempat meminta semua pemain datang ke konferensi pers untuk menjelaskan pernyataan Herrera.

Mourinho bahkan mengatakan jika ia merupakan fan Manchester United, tentu dirinya akan sangat kecewa dengan pernyataan Herrera.

Pelatih asal Portugal tersebut memang terkenal tak akan sungkan dalam berbicara di konferensi pers.


Aksi gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan), berduel dengan pemain Real Madrid, Toni Kroos, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017 di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.(ROBERT ATANASOVSKI / AFP)

Namun bagi para pemain Setan Merah, tindakan Mourinho sudah keterlaluan.