Ryan Giggs Menilai Blunder yang Dilakukan Bek Manchester United adalah Hal Lumrah

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 24 Oktober 2017 | 23:11 WIB
Gestur tubuh bek Manchester United, Victor Lindelof, saat meminta bola kepada rekannya dalam pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2017 menghadapi FC Barcelona di Stadion FedExField, Landover, Amerika Serikat, pada 26 Juli 2017. (BRENDAN SMIALOWSKI / AFP)

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai bahwa Victor Lindelof tidak seharusnya dihakimi karena terlambat beradaptasi bersama tim.

Ryan Giggs meminta para penggemar Manchester United untuk tidak mencela Victor Lindelof karena belum terbiasa dengan Premier League.

Pelatih berasal dari Wales ini mencontohkan eks bek Manchester United, Nemanja Vidic, yang mengalami hal sama dengan Lindelof sebelum akhirnya menjadi idola Old Trafford.

Lindelof melakukan blunder di laga kontra Huddersfield yang mengakibatkan Laurent Depoitre mencetak gol kedua untuk tuan rumah, Sabtu (21/10/2017).

(Baca Juga: Wayne Rooney Unggul Atas Arsenal Meski Everton Kalah)

Pemain berusia 23 tahun itu juga gagal bermain baik kala berhadapan Real Madrid di Piala Super Eropa.

"Salah satu pemain yang telah menarik banyak kritik adalah Victor Lindelof tapi kesalahan tersebut tidak dapat dihapus," kata Giggs kepada Sky Sports dikutip BolaSport.com.

"Beberapa pemain datang ke Premier League kemudian kesulitan bahkan ada yang memakan waktu enam bulan atau bahkan satu tahun, seperti Patrice Evra, Jaap Stam dan Nemanja Vidic, dan mereka menjadi pemain yang luar biasa."


Victor Lindelof bersama kekasihnya, Maja Nilsson(@victorlindelof, @majaenilsson)

(Baca Juga: Lini Pertahanan Liverpool Lebih Buruk daripada Juru Kunci Liga Inggris)