Mengharukan! Ketika Para Pemain Manchester United Mempertanggungjawabkan Kekalahan Pertama Mereka

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:27 WIB
Laurent Depoitre (20) mencetak gol Huddersfield Town ke gawang Manchester United pada partai lanjutan Liga Inggris di Stadion John Smith, Sabtu (21/10/2017). (LINDSEY PARNABY/AFP)

Manchester United harus rela menelan kekalahan 1-2 dari Huddersfield Town dalam pertandigan Liga Inggris pada Sabtu (21/10/2017).

Kekalaham tersebut merupakan yang pertama bagi pasukan Setan Merah musim ini.

Pasca laga, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan mengekspresikan kemarahannya kepada para pemain di ruang ganti.

Kemarahan Jose Mourinho dan kekalahan kala itu ditengarai menjadi penyebab para pemainnya batal menyaksikan pertandingan National Football League (NFL) di Twickenham, Minggu (22/10/2017).

(Baca juga: Siap-siap! Pengundian Putaran Kelima Piala Liga Inggris 2017-2018 Akan Live di Twitter)

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, beberapa pemain Manchester United sebenarnya memiliki tiket untuk menonton laga NFL yang mempertemukan Los Angeles Rams kontra Arizona Cardinals.

Namun mereka memutuskan untuk melewatkan pertandingan tersebut.


Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Jesse Lingard (kedua dari kiri), ke gawang Swansea City dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Liberty, Swansea, Wales, pada Selasa (24/10/2017).(GEOFF CADDICK / AFP)

Para pemain Setan Merah pada Minggu pagi memilih untuk hadir dalam latihan.

Meski latihan mereka sudah selesai pada jam makan siang dan laga NFL baru dimulai sore harinya, namun mereka memilih tak pergi.