Manchester United Vs Tottenham Hotspur - 6 Fakta Menarik Laga di Old Trafford, Laga Terakhir Marcus Rashford Salah Satunya

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:50 WIB
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku (kiri) dan Daley Blind, bertepuk tangan untuk penggemar seusai laga babak keempat Piala Liga Inggris kontra Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, pada 24 Oktober 2017. (GEOFF CADDICK/AFP)

Pada Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Laga antar kedua klub tersebut diperkirakan bakal berlangsung sengit dengan samanya jumlah poin yang dikantongi.

Meski sama-sama memiliki 20 poin, namun Spurs berada di bawah Manchester United karena masih kalah dalam jumlah gol yang dicetak.

Sementara itu, Manchester United tentunya tak akan membiarkan posisi mereka lengser dan maikn jauh dari rival utama, Manchester City.

(Baca juga: Sempat Bersitegang, Kini Jose Mourinho Bangga dengan Pernyataan Ander Herrera tentang Kekalahan Manchester United)

Selain dugaan bahwa laga nanti malam akan berlangsung panas, ada beberapa fakta menarik yang perlu disimak dalam pertandingan nanti malam.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, berikut enam fakta menarik dari laga Manchester United vs Tottenham Hotspur.

1. Laga Terakhir Marcus Rashford


Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol pada laga Piala Liga Inggris kontra Burton di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 September 2017.(PAUL ELLIS/AFP)

Pertandingan malam nanti merupakan laga terakhir Rashford sebagai pemain remaja.