West Bromwich Albion Vs Manchester City - The Citizens Sukses Menjauh dari Kejaran Setan Merah

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 23:32 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol ke gawang West Brom pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion The Hawthornes, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah West Bromwich (WBA) dengan skor 2-3 dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (28/10/2017) pukul 21.00 WIB.

Dalam laga di Stadion The Hawthrons, Manchester City langsung menguasai pertandingan di laga meski bermain tandang.

Hasilnya, hanya butuh waktu sepuluh menit The Citizens langsung mampu unggul berkat gol dari Leroy Sane memanfaatkan umpan dari Fernandinho.

Namun hanya butuh waktu tiga menit tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Manchester City, Jay Rodriguez berhasil memanfaatkan umpan panjang Gareth Barry untuk menaklukan Ederson Moraes di menit ke-13.

(Baca Juga: Liverpool Vs Huddersfield - Usai Gagal Penalti, The Reds Mengamuk dan Cetak 3 Gol)

The Citizens langsung dengan cepat bereaksi hingga pada menit ke-15, Fernandinho berhasil membuat Manchester City unggul lewat gol tendangan dari luar kotak penaltinya.

Pada sisa waktu babak pertama kedua kubu tak mampu mencetak gol tambahan dan skor 2-1 untuk the Citizens bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tim tamu tetap menguasai pertandingan dan mampu menambah keunggulan lewat pemain yang baru saja masuk di babak kedua Raheem Sterling di menit ke-64

(Baca Juga: Manchester United Vs Tottenham Hotspur - Gol 3 Sentuhan dari Goal-kick Tentukan Kemenangan Setan Merah)