Pemain Buangan Manchester United Berpeluang Didatangkan Kembali, Ada yang Rindu?

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:30 WIB
Adnan Januzaj (kanan) bersama pelatih Louis van Gaal (tengah) dan Memphis Depay dalam laga Manchester United lawan Southampton di Old Trafford, 23 Januari 2016. (OLI SCARFF / AFP)

Mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj, berpeluang kembali ke klub berjuluk Setan Merah setelah tampil apik bersama klub yang dibelanya saat ini, Real Sociedad.

Jika Januzaj tetap tampil apik, maka tak mustahil jika ia bisa kembali lagi bermain untuk Manchester United.

"Jose Mourinho telah membuka pintu untuk saya kembali dan saya menghormati tawarannya tersebut," ungkap Januzaj dilansir BolaSport.com dari IB Times.

Manchester United pun memiliki klausul pembelian kembali Januzaj dalam tiga tahun mendatang dengan harga yang dirahasiakan.

(Baca juga: Daftar Empat Pilar Utama di Balik Kecemerlangan Barcelona Saat Ini, Termasuk Pemain yang Sempat Dihujat)

Kalaupun Januzaj tertarik untuk kembali ke Old Trafford, ia perlu menambah lagi jumlah assist yang ia sumbangkan agar Mourinho semakin terpikat padanya.

Januzaj yang merupakan pemain binaan akademi Manchester United berkesempatan merasakan promosi ke tim utama di bawah kepelatihan Louis van Gaal pada tahun 2013.


Pemain Sunderland, Adnan Januzaj (kiri), berebut bola dengan bek Middlesbrough, George Friend, pada pertandingan Premier League pada 21 Agustus 2016. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Namun Van Gaal tak memberi banyak peluang bagi Januzaj untuk bermain.

Pesepak bola asal Belgia tersebut pun sering menjadi pemain pinjaman di klub lain hingga akhirnya benar-benar hengkang jelang bergulirnya musim 2017-2018.