Legenda Manchester United: Tanpa Paul Pogba, Romelu Lukaku Berjuang Sendirian

By Kautsar Restu Yuda - Kamis, 2 November 2017 | 00:52 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Swansea dalam pertandingan Sabtu (19/8/2017) (GEOFF CADDICK / AFP)

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes, menilai bahwa penurunan performa Romelu Lukaku disebabkan oleh absennya Paul Pogba.

Romelu Lukaku mengalami paceklik gol dalam enam laga terakhir Manchester United di semua ajang.

Sejak laga kontra Liverpool (14/10/2017) hingga laga kontra Benfica (1/11/2017), striker Belgia itu belum mencetak satu gol pun.

Paul Scholes meyakini bahwa Lukaku mengalami kesulitan mencetak gol karena berjuang sendirian tanpa suplai umpan, karena absennya Paul Pogba.

(Baca Juga: Pemain Tottenham Hotspur Ini Miliki Kesamaan Sikap dengan Cristiano Ronaldo)

"Saya pikir jika Pogba kembali, dia akan membuat perbedaan dengan cara mereka bermain," ucap Scholes dikutip BolaSport.com.

"Dia menghubungkan tim bersama-sama dan saya rasa mereka belum memiliki pemain nomor 10 yang cukup baik pada saat ini dan itu juga tidak membantu Lukaku," katanya.

Menurut Scholes, Pogba akan membuat perbedaan dan menjadi lebih positif.

(Baca Juga: Bek Manchester United: Benfica adalah Tim yang Bagus, tetapi...)

"Lukaku harus melakukan banyak usaha untuk dirinya sendiri tapi Pogba akan membuat perbedaan, mereka kehilangan pemain untuk menghubungkan tim secara bersama-sama."