Jelang Laga Kontra Manchester United, Cesc Fabregas Ungkap Rasa Sedih Chelsea saat Ditinggal Jose Mourinho

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 3 November 2017 | 12:49 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, beraksi dalam laga ronde ketiga Piala FA kontra Peterborough United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 Januari 2017. (GLYN KIRK/AFP)

Pada Minggu (5/11/2017) malam WIB, Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Inggris.

Laga tersebut menjadi ajang reuni bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang dulunya pernah bertugas mengasuh Chelsea.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, Mourinho dipecat dari klub pada 2015 setelah musim sebelumnya membawa Chelsea menyabet gelar juara Liga Inggris.

Hal tersebut sangat mengejutkan para pemain Chelsea, terutama Cesc Fabregas.

(Baca juga: VIDEO - Begini Keadaan Terbaru Renovasi Stadion Tottenham Hotspur)

Fabregas pun mengakui bahwa ia sempat mengalami kesulitan tidur di malam hari karena merasa turut bertanggung jawab atas pemecatan Mourinho.

"Kadang hal itu mengganggu saya karena saya mengumpamakan diri saya sebagai fan dan berpikir 'para pemain itu bahkan sama sekali tak berusaha'," ujar Fabregas.


Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.(PAUL ELLIS/AFP)

Eks pemain Arsenal tersebut pun menjadi salah satu pemain Chelsea yang dijuluki tikus oleh para fan karena gagal mempertahankan pelatih mereka.

Namun pasca kepergian Mourinho, para pemain Chelsea pun merasa mereka tak seperti berada di tempat mereka sendiri.