4 Pemain Ini Membenci Pep Guardiola, Lihat Apa yang Mereka Katakan, Tak Bisa Dipercaya!

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 4 November 2017 | 06:51 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam konferensi pers jelang laga 16 Besar Liga Champions kontra AS Monaco, Senin (20/2/2017). (PAUL ELLIS/AFP)

Pelatih Manchester City saat ini, Pep Guardiola dikenal sangat piawai meramu taktik lewat filosofi umpan-umpan pendek atau yang biasa deisebut tiki-taka.

Kesuksesannya sudah teruji bersama Barcelona dan Bayern Muenchen. Kini Manchester City juga digadang-gadang akan meraih kesuksesan setelah gaya permainan Pep berhasil diterapkan disana.

Pep juga dikenal melahirkan pemain-pemain berbakat yang menjadi pilar utama kesuksesan tim yang dipimpinnya.

Sebut saja Lionel Messi, Andres Iniesta, Sergio Busquets. Ada juga pemain yang bermain apik saat diganti posisinya oleh Pep seperti Philip Lahm, Javier Mascherano dan yang teranyar yaitu Fabian Delph.

Namun begitu, ada pula pemain yang tak suka Pep Guardiola, baik kepribadian atau cara ia memperlakukan pemain.

BolaSport.com telah merangkum 3 pemain yang terang-terangan pernah berkata bahwa mereka membenci Pep Guardiola, dilansir dari akun youtube Transfer News.

1. Zlatan Ibrahimovic


Penyerang Argentina, Lionel Messi, meryakan gol bersama Zlatan Ibrahimovic pada laga Liga Champions Barcelona kontra Dynamo Kyiv di Camp Nou, 29 September 2009(JOSEP LAGO/AFP)

Zlatan Ibrahimovic pernah diasuh ole Pep Guardiola selama ia membela Barcelona pada musim 2009-2010. Ia berhasil mencetak 21 gol dari 41 laga di seluruh kompetisi.

Meski begitu, ia pernah berkata bahwa ia tak menyukai Pep Guardiola. Hal ini juga yang mendorong ia hanya bertahan satu musim bersama Pep.