Prediksi Michael Essien soal Laga Chelsea Vs Manchester United

By Septian Tambunan - Minggu, 5 November 2017 | 06:39 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), berbicara dalam acara Media Talkshow bersama presenter The John Dykes Show, John Dykes (kiri), di Artotel Thamrin, Jakarta, Sabtu (4/11/2017). (SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, mengungkapkan gengsi laga Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United yang akan bergulir di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/11/2017).

"Akan jadi laga yang sangat seru," kata Michael Essien dalam acara Media Talkshow di Artotel Thamrin, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

"Apalagi, karena Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge," ucap Essien.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Transfermarkt.co.uk, Mourinho sudah dua periode menangani Chelsea, yakni pada 1 Juli 2004-20 September 2007 dan 1 Juli 2013-17 Desember 2015.

(Baca Juga: Essien: Saya Sangat Buruk dalam Memprediksi, Sama seperti Anda)

Kini, Mourinho akan ke eks markas klubnya bersama Manchester United.

Essien, yang bahu-membahu bersama Mourinho saat mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris pada 2005-2006, optimistis Man United akan membawa pulang poin dari London.


Presenter The John Dykes Show, John Dykes, berbicara dalam acara Media Talkshow di Artotel Thamrin, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

"Jose sangat memahami permainan sepak bola. Dia mengetahui cara untuk mengeluarkan potensi terbaik dari para pemainnya," ujar Essien.

"Musim lalu, Manchester United meraih hasil yang sangat buruk di kandang Chelsea. Saya pikir Jose akan memastikan agar musim lalu tidak terulang dan setidaknya mencuri satu poin," tutur Essien.