Chelsea Vs Manchester United - Romelu Lukaku Harus Tiru Edin Dzeko untuk Menang!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 5 November 2017 | 07:30 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku (kiri), dan rekan setimnya, Daley Blind, membalas aplaus pendukung timnya usai laga melawan Swansea City pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Stadion Liberty, Swansea, Inggris, pada 24 Oktober 2017. (GEOFF CADDICK/AFP)

Romelu Lukaku terima tekanan besar jelang laga Manchester United kontra Chelsea pada pekan kesebelas Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Bagaimana tidak, Lukaku akan hadapi partai besar dengan catatan tanpa gol di enam pertandingan terakhir Manchester United.

Terakhir kali sang bintang merobek jala lawan adalah saat United hadapi Crystal Palace, 30 September 2017.

Setelah itu, Romelu Lukaku terlihat mandul di tiga pertandingan Liga Inggris, satu laga Piala Liga, dan dua pertemuan Liga Champions melawan Benfica.


Reaksi striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam laga Grup A Liga Champions kontra Benfica di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 31 Oktober 2017.(OLI SCARFF/AFP)

(Baca Juga: Chelsea Vs Manchester United - Perang Antara Eden Hazard dan Phil Jones, Pertaruhan Besar!)

Rekan setim Lukaku, Juan Mata, mengakui bahwa Lukaku merupakan pemain yang santai meski berada dalam tekanan sebagai striker yang belum cetak gol.

"Sebenarnya, ia ingin cetak gol. Setiap striker pasti gembira kala mereka cetak gol dan itu membantunya lebih percaya diri," ujar Mata dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Namun, Lukaku tipe pemain yang tak marah meski timnya menang dan ia tidak cetak gol."


Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 17 September 2017.(OLI SCARFF/AFP)