Chelsea VS Manchester United - Jose Mourinho Ungkap Sebab Kenapa Dirinya Tak Berjabat Tangan dengan Antonio Conte

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 6 November 2017 | 03:36 WIB
Ilustrasi Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte (kanan) (BOLASPORT.COM)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan pelatih Chelsea Antonio Conte meski kedua pelatih tidak berjabat tangan usai pertandingan Chelsea kontra Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/11/2017)

Dalam pertandingan tersebut Chelsea berhasil menaklukan Manchester United di Stamford Bridge berkat gol tunggal Alvaro Morata pada menit ke-55.

Usai pertandingan terdapat kejadian yang cukup menarik perhatian dimana pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak menghampiri pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk berjabat tangan.

Pelatih asal Italia tersebut lebih memilih untuk merayakan kemenangan di tengah Lapangan bersama para pemain Real Madrid.

Hal ini tentu menambah situasi panas antara du pelatih tersebut.

Musim lalu saat Antonio Conte berhasil membawa Chelsea mengalahkan Manchester United 4-0, Jose Mourinho mengkritik Conte yang menurutnya terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan.

(Baca Juga : Lewat Gestur Ini, Alexis Sanchez Beri Sinyal Gabung Manchester City Januari Mendatang?)

Usai pertandingan Jose Mourinho justru mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Antonio Conte meski kedua pelatih tak berjabat tangan.

"Anda ingin saya pergi dan mengejarnya di tengah lapangan? Saya berjabat tangan dengan orang-orang yang berada di sana," ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

"Saya pikir salah satu dari mereka adalah saudaranya atau asistennya, jadi saya merasa bahwa dengan menjabat tangan saudaranya dan asistennya, saya melakukan tugas saya, saya tidak bisa pergi dan mengejarnya. Tidak ada masalah sama sekali."