Siaga Manchester United! Jose Mourinho Diduga Segera Menuju Paris Saint-Germain

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 10 November 2017 | 15:10 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Benfica dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 31 Oktober 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Seiring dengan santernya spekulasi terkait masa depan Jose Mourinho di Manchester United, sebuah dugaan muncul bahwa sebentar lagi pelatih asal Portugal itu akan segera hijrah menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut disampaikan oleh eks gelandang Manchester United, John Giles, yang meyakini bahwa Mourinho kini tidak percaya diri untuk bisa memperpendek jarak dengan Manchester City yang tampil cemerlang sejak awal musim dan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

"Makin hari saya makin yakin bahwa Jose Mourinho ingin keluar dari Old Trafford secepat mungkin," ujar Giles dilansir BolaSport.com dari Express.

Dua kekalahan Machester United dari Huddersfield dan Chelsea pada awal musim ini membuat Manchester United terpaut makin jauh dari City.

(Baca juga: Duo Harry Milik Tottenham Hotspur Bikin Pelatih Timnas Inggris Makin Pusing)

Kini Setan Merah memiliki selisih poin dengan City sebanyak delapan angka.

Mourinho juga pernah mengeluarkan pernyataan bahwa ia tak akan mengakhiri kariernya di Old Trafford.


Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), melempar ban kapten yang sebelumnya dipakai Paul Pogba (kiri), kepada Ashley Young dalam laga melawan Basel pada ajang Liga Champions 2017-2018 Grup A di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, ada 12 September 2017. Pogba Ditarik keluar akibat cedera.(OLI SCARFF/AFP)

Terkait hal tersebut, rumor pun beredar bahwa Mourinho mulai mempertimbangkan untuk melatih PSG.

(Baca juga: Radja Nainggolan Sebut AS Roma Berada di Jalur yang Tepat)