Eden Hazard Ingin Kembali ke Asuhan Jose Mourinho?

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 13 November 2017 | 09:43 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Striker Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa ia tak menolak jika ada kemungkinan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho lagi.

Keduanya dulu pernah bersama di Chelsea, sebelum Mourinho dipecat dan akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, Hazard pun dikenal memiliki hubungan baik dan dekat dengan Mourinho saat di Stamford Bridge.

(Baca juga: Sudah Hengkang, Alvaro Morata Masih Tunjukkan Kecintaan pada Real Madrid)

Sempat muncul isu bahwa Hazard merupakan salah satu faktor kunci yang menyebabkan Mourinho dipecat dari Chelsea pada Desember 2015.

Namun kabar tersebut tentunya terbantahkan dengan pengakuan Hazard bahwa ia juga mengharapkan kesempatan bersama sang pelatih asal Portugal tersebut.


Pemain Chelsea, Eden Hazard, berusaha melewati kawalan bek Manchester United, Chris Smalling, pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) waktu setempat.(GLYN KIRK / AFP)

"Tentu saja saya akan senang untuk bekerja dengan Mourinho lagi. Jika kami bisa bekerja sama lagi di masa mendatang pastinya menyenangkan," ucap Hazard.

Tapi Hazard juga menyatakan bahwa ia menikmati momen di mana dirinya harus bertanding melawan Mourinho.

"Saya juga senang menghadapinya sebagai musuh," ujar Hazard.