Jika Bersedia Jadi Partner Alvaro Morata, Chelsea Bakal Bikin Kapten Inter Milan Pemain Termahal Liga Inggris

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 13 November 2017 | 17:43 WIB
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (tengah), dikepung dua pemain Manchester United, Eric Bailly (kiri) dan Antonio Valencia (kanan) dalam laga Liga Inggris antara kedua tim di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (5/11/2017). (ADRIAN DENNIS/AFP)

Di tengah persaingan ketat menuju gelar juara Liga Inggris musim ini, Antonio Conte tentunya tak akan berdiam diri dengan kondisi terkini Chelsea.

Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan ingin memperkuat lini serang Chelsea, meski mereka telah memiliki striker andalan, yakni Alvaro Morata.

Conte dikabarkan bakal mendatangkan striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, ke Stamford Bridge.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Icardi diharapkan mampu membentuk duel bersama Morata di lini serang, sehingga sepak terjang Chelsea makin tak terhentikan.


Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 24 Oktober 2017.(MIGUEL MEDINA / AFP)

Chelsea bahkan dikabarkan bakal mengajukan penawaran senilai 100 juta pounds pada Januari 2018, untuk membawa Icardi ke Liga Inggris.

Nominal tersebut tentunya bakal menjadikan sang pesepak bola berusia 24 tahun sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Harga tersebut tak jadi masalah untuk Conte asalkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bersedia memberikan dana bantuan.

Apalagi menilik torehan prestasi Icardi, maka nilai tersebut dianggap layak.

(Baca juga: Liverpool Marah pada Pendekatan Terbaru Barcelona ke Coutinho)