Benitez: Fokus Utama Saya pada Lukaku, Mata, dan Rashford, Bukan Mourinho!

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 November 2017 | 00:37 WIB
Reaksi pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, dalam partai Liga Inggris lawan Southampton di Stadion St. Mary's, 9 April 2016. (GLYN KIRK / AFP)

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, mengatakan bahwa fokus utama dirinya saat menghadapi Manchester United bukan melanjutkan rivalitasnya dengan Jose Mourinho.

Pelatih yang akrab disapa Rafa ini di lebih fokus untuk meraih poin di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Rafael Benitez dan Jose Mourinho memiliki hubungan yang tidak hangat. Beberapa kali keduanya saling hujat melalui media.

Hal ini disebabkan oleh gesekan yang sering terjadi dengan Mourinho saat Benitez masih menangani Liverpool.

Selain itu, Benitez juga sering mengungkapkan ketidakpuasannya saat menangani tim yang ditinggalkan Mourinho, yaitu Inter Milan (2010) dan Real Madrid (2015).

(Baca Juga: 4 'Tiang Listrik' Liga Inggris Musim 2017-2018, Tinggi Badan Pemain Ini di Atas Rata-rata)

Kini, Benitez mengaku bahwa Newcastle datang ke Old Trafford untuk membawa pulang poin.

"Kami akan bermain melawan Manchester United dan tidak penting siapa manajer mereka. Mourinho adalah manajer yang hebat dan telah meraih banyak kesuksesan, tetapi saya lebih tertarik mengantisipasi Romelu Lukaku, Juan Mata dan Marcus Rashford," ucap Benitez kepada Sky Sports.

"Mereka adalah klub besar yang telah menghabiskan banyak uang seperti biasanya dan tampil dengan baik. Seperti biasa kami juga akan berusaha menampilkan permainan terbaik demi meraih tiga poin, tetapi kami sadar hal itu akan sangat sulit."

(Baca Juga: Wojciech Szczesny Bersiap Gantikan Gianluigi Buffon sebagai Kiper Utama Juventus)