Link Live Streaming dan Susunan Pemain Manchester United Vs Newcastle United - Pogba Telah Kembali

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 November 2017 | 23:51 WIB
Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat melakukan pemanasan mejelang laga melawan Basel pada ajang Liga Champions 2017-2018 Grup A di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, ada 12 September 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manchester United akan segera melakoni laga pekan ke-12 Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Untuk pertama kalinya sejak pertengahan September 2017, Manchester United kembali diperkuat Paul Pogba.

Sempat mengalami cedera otot paha dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Basel, Pogba telah absen membela Manchester United dalam 12 laga terakhir.

Hal ini tentu akan menjadi kabar gembira bagi pendukung Manchester United setelah performa tim sempat merosot dalam beberapa pekan terakhir.

Selain Pogba, dua pemain Manchester United yang sempat menderita cedera panjang, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, juga telah berada di bangku cadangan tim.

Salah satu sosok yang sudah mulai dirindukan oleh pendukung Manchester United, Marouane Fellaini, kini telah kembali pulih dari cedera dan duduk di bangku cadangan.

(Baca Juga: Kalah Lagi Lawan Suriah, Ini Alasan Luis Milla)

Di sisi Newcastle United, Manajer Rafael Benitez tidak bisa menampilkan dua pemain andalan utamanya, yaitu kapten Jamal Lescelles dan Mikel Merino.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Manchester United: 1-David De Gea, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 18-Ashley Young, 25-Antonio Valencia, 8-Juan Mata, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba, 11-Anthony Martial, 19-Marcus Rashford, 9-Romelu Lukaku