PSG Siap Tampung Gelandang Manchester United yang Tolak Perpanjangan Kontrak

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 23 November 2017 | 13:26 WIB
Selebrasi pemain Manchester United untuk gol Marouane Fellaini pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (30/9/2017) (PAUL ELLIS/AFP)

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya siap menggaet gelandang Manchester United yang kontraknya habis pada akhir musim, Marouane Fellaini.

Manchester United kabarnya sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak namun Fellaini belum mau menandatanganinya.

Kini laporan dari media Prancis, Le10 Sport, yang dilansir BolaSport.com menyebutkan, PSG berusaha memanfaatkan hal ini dengan memberikan tawaran kontrak pada Fellaini.

Jika Fellaini tak memperpanjang kontraknya segera, ia akan bebas berbicara pada klub-klub lain enam bulan sebelum kontraknya habis atau pada Januari nanti.

(BACA JUGA: Siapa Bisa Bobol Gawang Ter Stegen yang Sedang Tampil Apik?)

Manchester United yang kabarnya tak akan rela melepas pemain asal Belgia itu secara cuma-cuma di akhir musim bisa saja kemudian melepas sang pemain pada Januari jika sang pemain tak memperpanjang kontraknya.

Meski saat ini pihak PSG dan Fellaini belum menemukan kata sepakat soal gaji, kabarnya PSG siap memberikan kontrak berjangka waktu empat musim kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini lini tengah PSG memang seperti kekurangan pemain.

Mereka hanya punya Marco Veratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot, dan Javier Pastore sebagai nama utama untuk mengisi tiga pos gelandang di tengah.

Jika PSG berniat untuk menjuarai semua kompetisi yang mereka ikuti, menambah gelandang adalah salah satu agenda yang harus emreka penuhi pada bursa transfer mendatang.