Eden Hazard Bakal Hengkang dari Chelsea, Jika...

By Kautsar Restu Yuda - Kamis, 23 November 2017 | 15:44 WIB
Eden Hazard dipeluk kapten Gary Cahill selepas mencetak gol Chelsea ke gawang AS Roma dalam partai Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017. (GLYN KIRK / AFP)

Awal bulan November 2017 lalu, pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan bermimpi untuk dilatih pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Beberapa waktu lalu Eden Hazard mengaku bahwa Zinedine Zidane adalah idola bagi dirinya.

"Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk Zidane sebagai pemain, tapi juga sebagai manajer. Dia adalah idola saya," ujar Hazard kepada RTL yang dikutip BolaSport.com.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan. Namun, pasti, bermain di bawah Zidane akan menjadi mimpi."

(Baca Juga: Terungkap, Antoine Griezmann Hampir Menjadi Duet Harry Kane!)

Meski mengidolai sosok penting Real Madrid, Hazard mengklaim bahwa dirinya merasa bahagia di Chelsea.

"Saya menikmati hidup di Chelsea, saya masih memiliki banyak hal untuk dicapai dengan mereka. Saya fokus untuk bermain di Chelsea," ucap Hazard.

"Saya selalu baik-baik saja di klub ini. saya masih memiliki kontrak dua tahun tersisa."


Ekspresi penyerang Chelsea, Eden Hazard, saat merayakan gol yang berhasil ia cetak ke gawang AS Roma di laga matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (18/10/2017).(ADRIAN DENNIS / AFP)

(Baca Juga: Manajer Chelsea Klaim Sangat Sulit untuk Pertahankan Gelar Liga Inggris, Simak Alasannya)