PSG Jadi Klub Paling Terdepan untuk Buru Alexis Sanchez

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 23 November 2017 | 17:31 WIB
Reaksi penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, pada laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk memboyong winger Arsenal, Alexis Sanchez.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mirror, PSG dikabarkan kembali tertarik mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari.

Pemain asal Cile ini kontraknya akan habis pada akhir musim ini namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda Alexis Sanchez memperpanjang kontrak di Stadion Emirates.

Tetapi PSG harus bersaing dengan Manchester City yang juga tertarik mendatangkan Alexis Sanchez.

(Baca Juga: Jose Mourinho Bisa Gunakan 3 Strategi Ini agar Lukaku dan Ibrahimovic Bisa Main Bareng)


Alexis Sanchez (kanan) saat membela Arsenal dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017)(DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP )

"PSG telah kembali dihubungan dengan Alexis Sanchez dan dia akan menjadi tambahan besar untuk skuad bertabur bintang mereka,"ujar Wartawan Dail Mirror John Cross.

"Mereka juga percaya bahwa daya tarik kota Paris yang sama-sama kosmopolitan membuat Alexis lebih tertarik ke PSG ketimbang ke Manchester."

Jika berhasil mendapatkan Alexis Sanchez tentu lini depan PSG akan semakin berbahaya karena mereka saat ini sudah memiliki trio paling tajam di Eropa saat ini.

(Baca Juga : Arsenal Galau Jelang Ditinggal Alexis Sanchez dan Mesut Oezil)