AC Milan Siap Tampung Penyerang Liverpool yang Ingin Hijrah Demi Piala Dunia

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 24 November 2017 | 17:11 WIB
Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, pada 28 Oktober 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

AC Milan dikabarkan siap mendatangkan Daniel Sturridge pada bursa transfer Januari.

Daniel Sturridge dikabarkan ingin hijrah dari Liverpool untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak guna menjaga peluang dirinya tampil dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Dilansir BolaSport.com dan Calciomercato, AC Milan tertarik untuk mendatangkan Daniel Sturridge pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 29 tahun ini melihat kepindahannya ke Italia akan menjadi keputusan yang tepat untuk terus mendapatkan menit bermain.


Reaksi striker Liverpool FC, Daniel Sturridge, dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Stadion Anfield, Liverpool, pada 19 Agustus 2017.(OLI SCARFF/AFP)

(Baca Juga : Juergen Klopp: Liverpool Masih Sangat Membutuhkan Daniel Sturridge)

AC Milan sendiri saat ini membutuhkan tambahan pemain di lini depan karena saat performa tiga penyerang mereka tidak begitu memuaskan di Liga Italia.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Patrick Cutrone, Nikola Kalinic dan Andre Silva 

Namun rencana AC Milan untuk mendatangkan Sturridge terganjal dengan masalah keuangan yang sedang dihadapi oleh klub berjuluk Rossoneri tersebut.

(Baca Juga: 4 Pertandingan yang Harus Anda Tonton pada Pekan Big Match Eropa)