Jose Mourinho Bingung Watford Tak Berada di Papan Atas

By Septian Tambunan - Selasa, 28 November 2017 | 15:25 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji Watford, yang akan dihadapi dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road. Duel ini akan disiarkan langsung oleh RCTI, Rabu (29/11/2017) pukul 03.00 dini hari WIB.

"Mereka mempunyai skuat yang tak lazim untuk berada di papan tengah," kata Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Manutd.com.

"Mereka memiliki skuat yang dipenuhi banyak pemain bagus. Mereka memiliki pelatih bagus. Mereka juga jauh lebih berkembang dibandingkan musim lalu," ucap Mourinho.


Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 25 November 2017.(OLI SCARFF/AFP)

Saat ini, Watford bertengger di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 21 poin.

Jumlah enam kemenangan yang mereka raih setara dengan klub raksasa Premier League, Liverpool FC.

(Baca Juga: Anak Asuh Eks Pelatih Timnas Indonesia Cetak Gol Ke-16 di Liga Inggris!)

Penampilan gemilang pasukan Marco Silva ini tak lepas dari sejumlah nama, seperti Abdoulaye Doucoure (4 gol), Will Hughes (2), dan Andre Gray (2).

Namun, bintang utama Watford yang sedang mendapat sorotan terbesar adalah Richarlison de Andrade.

(Baca Juga: Dilatih Vincenzo Montella, AC Milan Jadi Tim Italia Kedua yang Paling Malas Berlari!)