Link Live Streaming dan Hasil Babak I Watford Vs Manchester United - Dua Gol Indah Ashley Young Bantu United Unggul Tiga Gol

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 29 November 2017 | 03:55 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), melempar ban kapten yang sebelumnya dipakai Paul Pogba (kiri), kepada Ashley Young dalam laga melawan Basel pada ajang Liga Champions 2017-2018 Grup A di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, ada 12 September 2017. Pogba Ditarik keluar akibat cedera. (OLI SCARFF/AFP)

Manchester United unggul 2-0 atas Watford,  di babak pertama  pada pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris di Vicarage Road.

Manchester United langsung menekan tim tuan rumah diawal babak pertama.

Namun perlahan tim tuan rumah mampu bangkit dan berbalik menekan kubu Setan Merah dimotori oleh bintang mereka Richarlison.

Saat sedang mampu menguasai pertandingan kubu tuan rumah justru harus kecolongon lewat gol tendangan jarak jauh menyusur tanah dari Ashley Young pada ke-19.

Ashley Young yang merupakan pemain didikan Watford kembali menjadi mimpi buruk bagi mantan klubnya tersebut.

(Baca Juga: Tanpa Jose Mourinho, Dua Pemain Manchester United Bisa Saling Bunuh)

Enam menit berselang dari gol pertamanya, Young mencetak gol keduanya dipertandingan ini melalui tendangan bebas indah pada menit ke-25.

Anthony Martial kemudian melengkapi derita tuan rumah di babak pertama berkat golnya pada menit ke-32 memanfaatkan umpan Romelu Lukaku yang membuat United mampu unggul 3-0 di babak pertama.

Berikut ini adalah susunan pemain Watford dan Manchester United di laga pekan ke-14 Liga Inggris.

Watford (3-4-3) : 1-Heurelho Gomes; 6-Adrian Mariappa, 27-Christian Kabasele, 5-Sebastian Proedl, 21-Kiko Fermina, 16-Abdoulaye Doucoure, 8-Tom Cleverley, 22-Marvin Zeegelaar; 19-Will Hughes, 18-Andre Gray.