Real Madrid Siap Manfaatkan Hubungan Buruk David Luiz dan Antonio Conte

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 29 November 2017 | 04:50 WIB
Bek Chelsea, David Luiz, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam laga Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (19/10/2017). (GLYN KIRK/AFP)

Real Madrid dikabarkan siap untuk mendatangakan pemain belakang Chelsea, David Luiz pada bursa transfer Januari.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mirror, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa timnnya bisa saja mendatangkan pemain di bursa transfer Januari dan David Luiz adalah salah satu target.

Real Madrid bakal memanfaatkan hubungan yang dikabarkan kurang baik antara David Luiz dan pelatihnya di Chelsea Antonio Conte.

Hubungan buruk terjadi saat Luiz ditarik keluar dalam pertandingan kontra AS Roma di Stamford Bridge pada ajang Liga Champions.

Pasca kejadian kontra AS Roma, David Luiz berlatih sendiri dan kemudian turun dari bangku cadangan saat menjamu Manchester United setelah dianggap mempertanyakan taktik Conte.

Mantan pemain PSG juga duduk di bangku cadangan saat Chelsea meraih kemenangan atas West Bromwich Albion dan hasil imbang dengan Liverpool.

Luiz kembali menikmati menjadi pemain starter kala The Blues melumat tuan rumah Qarabag 4-0 pada tengah pekan lalu.

(Baca Juga: Alasan Eden Hazard Menyukai Senyum Rekan Setimnya)

Conte mengklaim bahwa David Luis besar kemungkinan tidak tampil karena cedera lutut saat menghadapi Swansea City di Stamford Bridge pada Kamis (30/11/2017).

Menjual David Luiz pada Januari akan menjadi langkah berisiko bagi Chelsea karena Conte sudah khawatir dengan kedalaman skuadnya.