Karena Alexis Sanchez, Manchester City Akan Panggil Semua Pemainnya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 29 November 2017 | 16:11 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kedua dari kiri), merayakan kemenangan atas Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 26 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Prospek mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal diindikasikan akan mendorong pelatih Manchester City, Pep Guardiola, untuk berbicara empat mata dengan semua pemainnya.

Materi pemain Manchester City musim ini, serta kans kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 ditengarai membuat sejumlah pemain The Sky Blues akan terancam posisinya.

Salah satu pemain mereka, Eliaquim Mangala, bahkan sudah terang-terangan mengaku resah dengan masa depannya di klub tersebut.

Karena itulah, Pep Guardiola mengatakan bahwa dia akan memanggil para pemainnya untuk berbicara soal sikap mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

(Baca Juga: Prediksi Vincenzo Montella soal Penampilan AC Milan bersama Gennaro Gattuso)

"Pada bursa transfer musim dingin dan musim panas mendatang, kami akan bertanya ke para pemain. Kami ingin tahu apakah mereka bahagia di posisi sekarang, terlepas apakah mereka bermain teratur atau tidak," kata Guardiola.


Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan golnya dari titik putih ke gawang Burnley pada laga Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, pada Minggu (26/11/2017).(PAUL ELLIS/AFP)

Seperti dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Guardiola menyerahkan semua keputusan kepada tiap pemain.

(Baca Juga: Daniele De Rossi Dihukum Dua Pertandingan)

"Mereka harus memutuskan sendiri. Yang jelas, Manchester City selalu berharap para pemain yang kami andalkan mau bertahan," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.