Setelah Mohamed Salah, Liverpool Siap Datangkan Pemain asal Mesir Lagi

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Rabu, 29 November 2017 | 16:38 WIB
Aksi pemain Liverpool, Mohamed Salah, setelah mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. (PAUL ELLIS/AFP)

Liverpol dikabarkan siap merekrut pemain asal Mesir lagi setelah kesuksesan Mohamed Salah.

Laporan dari ESPN yang dilansir BolaSport.com mengatakan bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan Ahmed Hegazi, yang saat ini bermain bagi West Bromwich Albion.

Bek tengah tersebut bermain penuh dalam semua laga West Brom di Liga Inggris musim ini, kecuali saat melawan Brighton pada pekan keempat.

Liverpool memang dikabarkan sedang mencari bek tengah baru dan Hegazi menjadi salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan tim berjuluk The Reds tersebut.

(BACA JUGA: Pantaskah Borja Mayoral Jadi Penyerang Utama Real Madrid?)

Pemain berusia 26 tahun itu bermain di West Brom sebagai pinjaman selama semusim dari klub Mesir, Al Ahly.

Namun, Liverpool tak sendiri. Mereka harus bersaing dengan Leicester City untuk mendapatkan mantan pemain Fiorentina tersebut.

Adapun West Brom masih berada pada garis terdepan perburuan karena memiliki klausul pembelian permanen terhadap Hegazi pada akhir musim nanti.

Kabarnya West Brom cukup membayar Al Ahly 4,5 juta poudsterling (setara 81,4 miliar rupiah) untuk mendapatkan servis Hegazi secara permanen.

Hegazi sudah 42 kali membela timnas Mesir dan berhasil membawa negaranya tersebut lolos ke Piala Dunia 2018.