Romelu Lukaku Bisa Kehilangan Tempat Utama di Manchester United dengan Pulihnya Zlatan Ibrahimovic

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 30 November 2017 | 02:15 WIB
Aksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat menendang bola dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 melawan Newcastlet United di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 18 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan memberikan tekanan kepada Romelu Lukaku.

Musim ini Romelu Lukaku yang baru saja didatangkan dari Everton berhasil mencetak delapan gol sejauh ini namun di tujuh pertandingan terakhir dirinya hanya mengemas satu gol.

Kini dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari cedera bisa saja posisi Romelu Lukaku akan terancam oleh penyerang asal Swedia ini.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic akan memberikan persaingan yang baik untuk Romelu Lukaku.

"Saya yakin Lukaku akan keluar dari periode sulit ini, saya pikir mungkin masalah yang lebih besar baginya adalah Zlatan Ibrahimovic berada di sana." ujar Rio Ferdinand dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

"Secara mental, memiliki striker besar di belakang Anda yang ingin bermain itu adalah tekanan, dan terkadang beberapa orang merasa sulit mengatasi tekanan itu."

(Baca Juga : Terkuak! Pilihan Skuat Manchester United untuk Lawan Watford, Tiga Pemain Ini Ditinggal di Old Trafford)

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah diturunkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho dalam empat pertandingan terakhir Manchester United di semua ajang.

Dimana Ibrahimovic selalu tampil dari bangku cadangan dan belum mencetak satu gol pun.

Musim lalu sebelum cedera penyerang 36 tahun ini adalah mesin gol Manchester United.