Link Live Streaming dan Susunan Pemain Manchester City Vs Southampton - Pep Guardiola Pasang Gabriel Jesus dan Sergio Aguero di Lini Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 30 November 2017 | 02:42 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kedua dari kiri), merayakan kemenangan atas Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 26 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manchester City akan melakoni laga kandang di pekan ke-14 Liga Inggris menghadapi Southampton, Kamis (30/11/2017).

Dalam laga yang di gelar di Stadion Ettihad kubu Manchester City tentu ingin meraih kemengan untuk memperpanjang kemenangan beruntun.

Jika menang, kemenangan beruntun yang mereka raih menjadi 19 kali di musim ini.

Bonusnya Man City juga bisa melebarkan jarak mereka dengan tetangga mereka yang membuntuti di posisi dua klasemen, Manchester United.

Saat ini The Citizens berada di puncak klasemen dengan 37 poin unggul lima poin dari Manchester United di peringkat kedua.

Dalam pertandingan kontra Southampton, pelatih Manchester City, Pep Guardiola melakukan beberapa perubahan dengan tidak menurunkan playmaker mereka David Silva.

Minus Silva di lini kedua penyerangan membuat Guardiola menambah daya dobrak di lini depan.

Di laga kali ini duet penyerang Gabriel Jesus dan Sergio Aguero akan tampil sejak menit pertama.

(Baca Juga : Manchester City Vs Southampton - Menuju Angka 12 Kemenangan Beruntun)

Sementara pelatih Southampton Mauricio Pallegrino juga melakukan keputusan yang cukup mengejutkan dengan membangku cadangkan Dusan Tadic.