Belum Main Reguler, Bek Chelsea Ini Tak Mau Rewel

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 1 Desember 2017 | 15:50 WIB
Bek Chelsea, Antonio Ruediger, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Bek rekrutan Chelsea, Antonio Ruediger, tidak risau meski belum menjadi pemain langganan starter pelatih The Blues, Antonio Conte.

Ruediger baru sembilan kali menjadi starter pada musim 2017-2018.

(Baca Juga : PSG Sodori Kontrak 4 Musim untuk Bajak Gelandang Manchester United)

Conte sejauh ini lebih mengandalkan trio bek Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill, serta mendaulat Andreas Christensen sebagai pelapis Luiz yang tengah cedera.

Ruediger tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Menurut bek asal Jerman ini, seperti dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard, Conte punya alasan untuk merotasi pemainnya.

"Kami sedang membangun momentum, karena itu perlu ada rotasi. Yang penting semua pemain Chelsea wajib siap dalam penampilan terbaik. Kami harus terus berjuang dan menang," kata Ruediger.

Mantan bek AS Roma tersebut juga menerima posisinya yang harus bersaing dengan bek-bek The Blues lain.

(Baca Juga : AC Milan Dapat Tawaran Berharga untuk Boyong Wonderkid Liga Inggris)

"Sepak bola soal kompetisi dan saya tahu di Chelsea ada pemain hebat seperti Christensen, Cahill, Azpilicueta, dan David Luiz. Saya ingin memanfaatkan kesempatan yang saya punya untuk membantu Chelsea," tuturnya.