Kevin De Bruyne Kecewa Paul Pogba Absen Dalam Derbi Manchester

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 5 Desember 2017 | 18:14 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, melepaskan tembakan dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadio Etihad, Manchester, pada 29 November 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku kecewa terhadap kartu merah koleganya di Manchester United, Paul Pogba, saat melawan Arsenal, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Akibatnya, Paul Pogba harus menjalani skors saat Manchester United melawan Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Menurut Kevin De Bruyne, laga bakal lebih seru apabila Paul Pogba yang merupakan kunci sang lawan di lini tengah, bermain.

"Ini merupakan kompetisi. Anda pasti ingin melawan tim dan pemain terbaik," tutur Kevin De Bruyne seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Kini, Manchester City memuncaki tabel dengan koleksi 43 poin dari 15 laga.

Terbentang jarak delapan angka dengan Manchester United di peringkat kedua.

(Baca Juga : Soal Kartu Merah Paul Pogba, Kevin De Bruyne Tak Percaya Karma)

 De Bruyne meyakini, Manchester Cityn bisa meraih kemenangan demi melebarkan jarak di klasemen.

"Itu berarti kami memiliki keunggulan empat pertandingan jika menang. Namun, tidak ada arti apa-apa karena sepak bola berlangsung sangat cepat. Segalanya bisa berubah," kata De Bruyne.

"Kami akan akan bermain sama seperti biasanya dan akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan," ujar dia menambahkan.