Paul Pogba: Manchester United Haram Parkir Bus di Laga Kontra Manchester City

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 6 Desember 2017 | 20:50 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan protes kepada wasit Neil Swarbrick dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 25 November 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Paul Pogba yang tidak bisa bermain di laga Derbi Manchester berharap agar para pemain Manchester United tampil menyerang.

Paul Pogba dipastikan harus melewatkan laga Derbi Manchester kontra Manchester City, Minggu (7/12/2017) karena harus menjalani hukuman larangan bermain.

Hukuman tersebut diperoleh Paul Pogba lantaran pemain asal Prancis ini mendapat kartu merah langsung di laga pekan ke-15 melawan Arsenal.

Di laga yang dimenangkan Manchester United 3-1 Pogba menginjak kaki bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Paul Pogba kemudian berharap agar para pemain Manchester United untuk tampil menyerang dan haram hukumnya untuk parkir bus agar bisa meraih kemenangan atas Manchester City.

"Untuk memenangkan permainan yang Anda butuhkan untuk memberikan segalanya Anda , Kami butuh untuk tampil menyerang karena jika bertahan Manchester City akan membunuhmu dengan kualitas lini depan mereka," ujar Pogba dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

(Baca Juga: Soal Kartu Merah Paul Pogba, Kevin De Bruyne Tak Percaya Karma)

"Mereka adalah tim yang sangat baik musim ini, mereka terus menang dan mereka tidak kehilangan satu permainan dan jelas mental mereka sangat kuat."

Pogba sendiri percaya dengan kemampuan para rekannya di Manchester United yang akan bsa meraih kemenangan di Derbi Manchester tanpa dirinya.

Mantan pemain Juventus ini menegaskan laga kontra Manchester City adalah laga besar, dan Manchester United harus memenangkan laga ini untuk memangkas jarak dengan The Citizens di puncak klasemen.